Header ADS

Lima Anggota PMJ Terlibat Narkoba, Ketum Mapan Minta Kapolda Metro Jaya Tegas Terhadap Pelaku

Gambar : Kolase, atas (Ketum Mapan), bawah (pelaku dan sejumlah BB)

JAKARTA - Institusi Polri kembali tercoreng oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Lima Anggota Polda Metro Jaya terciduk saat sedang asyik melakukan pesta narkoba di sebuah rumah di daerah Palsigunung, Kelurahan Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Jum'at (19/4/2024) sekitar pukul 23.00 WIB kemarin.

Kelima anggota tersebut kedapatan usai Polsek setempat mendapatkan laporan dari warga yang menaruh curiga adanya aktivitas mencurigakan di sebuah rumah tersebut. 

Dari informasi yang didapat, kelima anggota polisi itu kini sedang dalam proses pemeriksaan.

Ketua umum Masyarakat Peduli Anti Narkoba, Rully Deo Hutahaean atau yang akrab disapa RD75 buka suara atas hal tersebut. Menurutnya, jika memang kelima anggota Polda Metro Jaya sedang Pesta narkoba, di foto jelas terlihat ada timbangan elektrik dan plastik bening, jangan Jangan bandar atau pengedar narkoba.

"Ya kalau memang sedang pesta narkoba pasti hanya ada barangnya saja, ini terlihat ada timbangan, ada juga plastik bening, jangan-jangan bandar atau pengedar," cetusnya, Senin (22/4/2024).

RD75 meminta Kapolda metro Jaya transparan dan tegas dalam menangani kasus tertangkapnya 5 anggotanya diduga sedang pesta narkoba. 

"Pak Kapolda Metro Jaya harus transparan dan tegas menyikapi kasus ini, jika memang kelima anggota polisi PMJ sebagai pengguna apakah akan direhab ?, apakah akan seperti yang  biasa dan sudah menjadi rahasia umum ketika dikirim ke-rehab dan langsung bisa pulang atau hanya nginap semalam saja," ujarnya.

"Dan yang pasti Kapolda Metro Jaya Bapak Irjen Karyoto harus ambil sikap tegas dan bila Perlu di PTDH kan karena sudah mencoreng Institusi Polri yang seharusnya turut serta memberantas dan mendukung program Polri kok malah mereka yang terlibat dalam tindak pidana penyalahgunaan narkoba," pungkasnya.

Laporan : Vio Sari
SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
Header ADS