Header ADS

Seorang Lansia di Blora Ditemukan Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Kondisi korban telungkup hanya mengenakan celana pendek

BLORA - Seorang pria lansia ditemukan tewas di sawah milik korban,  Dukuh Judan Rt 07 Rw 02 Desa Jipang Kecamatan Cepu Kabupaten Blora. Pria itu tewas setelah tersengat listrik yang dipasang untuk menjebak tikus. 

Tewasnya korban bernama Dasar Bin Salim (72)  ditemukan oleh Tardi (65), Yasir (50), dan Yono (50), setelah dalam pencariannya di area sawah pada malam hari Senin (18/3/2024) pukul 20.30 WIB. Saat itu mereka menemukan korban  sudah dalam keadaan telungkup dengan posisi tangan menempel dikawat jebakan tikus. 

"Jadi korban ditemukan dengan posisi tangan kanan menempel pada kawat jebakan tikus dan hanya mengenakan celena pendek, setelah saksi mematikan aliran listrik, kemudian mereka mengecek kondisi korban ternyata  korban sudah meninggal dunia," ungkap Kapolres Blora melalui Kapolsek Cepu AKP Agus Priyo H, S.H. Senin (18/3/2024).

Kemudian ketiga saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cepu.

"Dari hasil pemeriksaan tim medis Puskesmas Kapuan menerangkan bahwa saat diperiksa, anggota badan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan atau kekerasan, pada korban ditemukan hanya luka bakar ditangan sebelah kanan hingga kulit mengelupas akibat tersengat arus aliran listrik, dan diduga korban meninggal diakibatkan tersengat listrik," ungkap Kapolsek Cepu.

Mengetahui hal itu, keluarga korban sudah menerima sebagai musibah.
 
(Wawan)
SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
Header ADS