Header ADS

Sempat Gegerkan Warga Tanjungrejo Wirosari, Kini Mayat Tanpa Identitas Teridentifikasi

Foto : Penemuan mayat laki laki, gambar sengaja diburamkan

GROBOGAN - Setelah melalui penyelidikan, akhirnya penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa Identitas di Sungai Lusi Dusun Turut Desa Tanjungrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan pada Selasa (16/4/2024) kemarin yang sempat menggegerkan warga setempat kini terkuak.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim Inafis Polres Grobogan, identitas korban yakni Susilo (58) warga Desa Plangitan Kecamatan Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Wirosari Polres Grobogan AKP Muri menjelaskan, sesosok mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang sedang mencari biawak.

"Korban ditemukan tersangkut di ranting bambu," jelas Kapolsek Wirosari Polres Grobogan pada Rabu (17/4/2024).

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Wirosari Polres Grobogan. Petugas kemudian melakukan evakuasi terhadap korban dan membawanya ke RSUD Dr. R. Soedjati Purwodadi, Grobogan untuk dilakukan pemeriksaan dan identifikasi.

"Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan. Korban diduga telah meninggal dunia enam hari yang lalu akibat tenggelam di sungai," kata AKP Muri.

Setelah berhasil melakukan identifikasi, petugas kepolisian kemudian menghubungi keluarga korban. Keluarga yang datang, mengenali korban berdasarkan pakaian yang dikenakan dan memastikan bahwa mayat laki-laki tersebut adalah Susilo (58).

Sebelumnya, korban diketahui berkunjung ke rumah saudaranya di Desa Tambahrejo Kecamatan Wirosari Kabupaten Grobogan pada Senin (8/4/2024). Korban berpamitan pulang ke Pati pada Selasa (9/4/2024) dengan mengenakan celana pendek, tidak memakai kaos dan sarung disampirkan di bahu.

Sore harinya, saat ditanyakan pada keluarga korban ternyata korban belum sampai di rumah. Keluarga sempat mencari keberadaan korban melalui media sosial facebook hingga akhirnya ditemukan informasi kejadian tersebut. 

Atas kejadian tersebut, keluarga korban telah menerimakannya dan tidak menghendaki untuk dilakukan autopsi disertai dengan pembuatan surat pernyataan.

Jenazah kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (Red/**)
SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
Header ADS