Header ADS

Penantian Setahun Lebih, Akhirnya Kades Kandangmas Lantik Dua Perangkat Desa

Foto : Kades Kandangmas bersama Perangkat Desa menunjukan SK usai pelantikan

KUDUS - Dua peserta hasil seleksi pengisian Perangkat Desa Ranking 1 melalui test CAT yang diselenggarakan Universitas Padjajaran Bandung, resmi di Lantik pada Kamis (18/4/2024).

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula Balai Desa Kandangmas Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Hadir dalam kegiatan, Camat Dawe Famny Dwi Arfana Forkopimcam serta tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh Ketua RT serta BPD Desa Kandangmas.

Dua peserta seleksi Perangkat Desa yang diantik yakni Lintiana Rara Sandy sebagai Sekretaris Desa dan Dwi Arista Ningrum sebagai staf kesejahteraan umum.

Pada kesempatan itu kepala Desa Kandangmas H Sofwan  mengatakan alasan kenapa hasil tes seleksi Perades sudah setahun lebih dan sekarang baru dilantik.

"Kenapa sekarang baru dilantik, karena adanya dinamika serta carut marutnya hasil seleksi Perades dan masih dalam proses hukum  serta menunggu petunjuk," ungkap Safwan dalam sambutannya.

Sementara Lintia Rara Sandy selaku Sekdes yang baru dilantik mengaku bahagia atas terlaksananya pelantikan dirinya.

"Syukur Alhamdulillah setelah penantian panjang akhirnya  bersama menyusul temen temen yang sudah dilantik," ujar Lintiana.

Diketahui pelantikan Perangkat Desa hasil seleksi pengisian Perades tahun 2023 di Desanya merupakan  yang ke 12 dari 15 desa di Kecamatan Dawe.

 Laporan : Faizun
SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
Header ADS