Header ADS

Kecelakaan Adu Banteng Mobil Panther VS Motor di Penawangan, Diduga Mobil Milik DLH Grobogan

Foto : Kondisi mobil dan motor usai terjadi kecelakaan

GROBOGAN - Kecelakaan terjadi antara mobil Panther No Pol K 1674 XF dengan  sepeda motor Mio K 4727 QZ terjadi di Jalan Raya Penawangan - Sedadi, Desa Toko, Kecamatan Penawangan, Kabupaten Grobogan, tepatnya di depan Warung Siomay Hoki milik Mursito.

Akibat dari insiden itu, dua orang mengalami luka-luka, yakni Sunti pengendara, dan Pembonceng, kini dirawat di RS Yakum untuk mendapatkan penanganan intensif.

"Peristiwa itu terjadi pada Jumat 19 April. Sementara dampaknya dua orang mengalami luka-luka serius," kata Kasat Lantas Polres Grobogan melalui Kanit Lantas dalam keterangan tertulis, Rabu (24/4/2024).

Ia menyebut kronologis kecelakaan tersebut, berawal ketika Mobil Panther No Pol K 1674 XF, sendirian melaju dengan kecepatan sedang kearah utara, namun pengemudi kurang konsentrasi sehingga mobil yang ditumpanginya ban sebelah kiri terperosok keluar bahu jalan, lalu oleng dan saat yang bersamaan dari arah berlawanan ada sepeda motor mio No Pol K 4727 QZ berboncengan, lalu terjadilah tabrakan.

"Pemotor ini tanpa mengenakan helm melaju dengan kecepatan sedang, namun karena jaraknya dekat dengan mobil tersebut sehingga terjadi tabrakan, kemudian korban langsung dibawa dan dirawat di RS Yakkum Purwodadi," pungkasnya.

Berdasarkan informasi yang beredar luas, mobil Panther dalam kecelakaan tersebut merupakan kendaraan milik Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Grobogan. Penuturan dari salah satu staf di DLH, mobil Panther tersebut keluar dari kantor DLH sejak November 2023 lalu. Ia juga menuturkan sudah ditanyakan ke supir Kadin namun jawabannya tidak tahu.

Mobil Panther tersebut diketahui oleh staf DLH setelah mendengar adanya kecelakaan yang melibatkan mobil dinas LH. Yang lebih memperihatinkan, berdasarkan informasi yang sudah beredar itu, mobil tersebut dikendarai oleh pengemudi berplat pribadi yang diduga anak dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Grobogan. 

(Heri/TS)
SPONSOR
Lebih baru Lebih lama
Header ADS
Header ADS
Header ADS